WWW.PROFITCLICKING-PAID.BLOGSPOT.COMBlogger Templates

Jumat, 07 September 2012

SALAM PROFITCLICKER


SELAMAT MALAM PROFITCLICKER INDONESIA!!!

Saya sangat terharu dan senang melihat anda semua yang masih setia menunggu peluncuran profitclicking.com yang anda nanti-nantikan dengan setianya hingga malam ini.

Ada yang memposting positif, ada pula yang memposting negative….
Bahkan ADA yang sudah MENGANALISA secara TEKNIK mengenai TIMER yang ada di countdown to fund, buy and surf…LUAR BIASA!!!

Dan saya juga MENGHARGAI kesetiaan saudara semua yang telah bergabung menjadi MEMBER JBP/JSS/PC.

Entah apa nanti tujuan anda setelah dibukanya profitclicking.com secara resmi? Mungkin ada yang mau mundur? Ada yang mau maju terusss sampai sukses? Atau ada yang diam saja, karena masih menggunakan dana pinjaman $10?....SEMUA mempunyai HAKnya masing-masing!

Saudara-saudaraku, pada kesempatan ini (sebelum profitclicking.com diluncurkan resmi) saya ingin sekali menyampaikan:
Semenjak web profitclicking.com ditampilkan, saya mengamati terus satu persatu….apa yang terdapat didalamnya… saya sungguh heran sekali!
Begitu lengkap dan sempurnanya web ini, dipenuhi banyak tombol untuk klik apa saja dan intinya masing-masing tombol ada manfaatnya, sesuai namanya profitclicking.

Apapun tujuan saudara dalam mengikuti Bisnis Online khususnya di profitclicking.com, sudahkah saudara melakukan pengamanan pada computer anda dari pelacakan invasif, iklan, malware, dan bug yang lain sehingga dapat menimbulkan ancaman bagi identitas atau data Anda?
Nah kalau belum, silahkan anda amati dan perhatikan dengan teliti : We’re Growing Globally (revolvermaps / gambar bola dunia yang gemerlap itu) yang ada di web profitclicking.com..... Silahkan klik untuk diperbesar, dan disitu akan muncul nama Kota & Negara dimana saudara sedang online.
Disitu anda akan dengan mudah terlacak lokasi data anda yang dapat menimbulkan ancaman bagi identitas atau data Anda.

JANGAN KHAWATIR !!! anda bisa mengantisipasinya dengan mendownload aplikasi spotflux di situs www.spotflux.com dan mengaplikasikannya pada computer anda, sehingga nanti lokasi anda akan berubah langsung seolah-olah anda bukan berada di Indonesia lagi. (dapat dilihat setelah semua terinstal anda masuk lagi ke web profitclicking.com, lihat anda sudah berada di luar negeri).
Dengan kata lain tidak mudah terlacak oleh siapapun keberadaan saudara ketika online dan sangat aman.

Demikian saya sampaikan, agar kiranya dapat bermanfaat bagi kita semua.

Salam sukses,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar