WWW.PROFITCLICKING-PAID.BLOGSPOT.COMBlogger Templates

Senin, 27 Agustus 2012

Antibiotic buat member JSS ( profitclicking )




Wajib di baca.

Ada yang confident tp banyak pula yg stress setelah migrasi dr JSS ke profitcliking yg kemudian belum jg beroperasi. Alibi-alibipun bermunculan seperti layaknya komentator2 sepakbola, entah itu positif maupun negative,member yg pd awalnya mungkin baru 1-3 minggu bergabung di JSS memberikan alibi bak layaknya sang master.


Profitcliking memang sedang maintenain tp bukan berarti hilang,kl hilang ataupun menghilang pasti tdk ada nouncement ataupun pemberitahuan sebelumnya ( betul begitu ??)
Tp kegundahan serta kegalauan dr member jg tdk bs di salahkan krn ini bukan sj urusan uang tp mereka sudah terlanjur lebih jauh berharap masa depan yg bagus dr JSS, kl tiba2 saja musnah mrk harus membangun lagi cita2 dan harapannya kembali dan itu juga tidak mudah bukan ?

Mas mas,mbak mbak,tante,om…..
Sekedar share saja, referal2 saya yg ikut di bisnis JSS ini banyak yg dari USA, Canada, Eropa dan mereka kebanyakan orang2 terpelajar dan hebat dalam bidangnya masing2, bahkan diantarannya 
ada jg yg telah meraih gelar Doktor, Magister.dan sy sering berdiskusi dengan mereka akhir2 ini mengenai JSS yg sedang maintenain dan sedang migrasi ini. Dan kesemuannya mengatakan “ THAT IT NORMAL NO NEED WORRY ABOUT THAT “ ( itu adalah sesuatu yg normal dan kita ngak perlu kuatir dg itu ).
Kemudian saya bertanya lagi dg salah satu teman saya yg kebetulan dia Master of IT lulusan OXFORD dia baru bergabung di JSS sekitar 3 minggu yang lalu, ( kl di Indonesia ya sekelas ama Roy Suryo lah..)
Saya bertanya “ Menurut analisa anda apakah JSS - profitcliking ini akan menuju ke Scam ??
Dia menjawab “ Menurut saya,”Tidak ada bukti ataupun indikasi bahwa Profitcliking ini akan menuju ke sana,kemudian bahwa dia sekarang off krn maintenain itu adalah hal biasa di dunia bisnis bahkan anda harus waspada dan berhati hati kl ada dibisnis Online yg sama sekali tidak ada system maintenain di dalamnya.”

Maka bagi anda yg sudah bergabung di JSS-(profitcliking ) kl saudara ardi menganjurkan untuk pasang obat anti galau, sy menganjurkan untuk minum antibiotic galau supaya bakteri2 stress,gundah, tidak bisa masuk kedalam pikiran anda.

Google berhari hari pernah maintenain,
Safari product besar dari Apple juga pernah maintenain.
Yang sekarang nyata2 di depan mata kita,Liberty reserve yang notabennya under Law USA, sekarang lagi Maintenain,trus kenapa kita harus pusing memikirkan JSS-profitcliking yang sedang maintenain,bukankah itu biasa juga,kalau anda cuma mengharapkan JSS terus melaju tanpa adannya maintenain disetiap tahunnya, berarti anda tidak bijaksana dalam berfikir kedepan.

Kabar resmi dr conferensi,bahwa Profitcliking akan aktif bulan depan tgl 1-2 sept, yg perlu di ingat adlh itu baru aktifnya, mungkin untuk menuju ke sempurnaannya yach mungkin sambil jalan terjadi perbaikan di sana sini, tp mudah2an kesemuannya sudah sempurna ketika PC ini di launchingkan.
Lantas kenapa sekarang di PC kok belum terpasang untuk WD dan untuk buy position,?what wrong?..
Ya iyalah ,coba anda fahami kalau di situ sudah ada fitur untuk WD dan buy position,itu malah akan menghambat kinerja dari IT PC itu sendiri, berapa ribu orang akan cepet cepetan buy position ataupun WD,sedangkan system baru di maintenain apa ngak malah terjadi failure order,akhirnya kesalahan bukan terletak di system, tp kerugian pd fihak investor krn uangnya malah tdk masuk ke system. Hal ini membuktikan bahwa betapa hebatnya dan betapa detilnya bisnis PC ini ,krn sudah mempersiapkan dan memikirkan sedini mungkin untuk keselamatan uang para investornya, sehingga profil WD dan buy position mungkin sengaja belum di pasang.

So…let’s make everything better,yakin bahwa ini semua adalah biasa dan lumrah dalam berbisnis.kalau berbisnis di dunia konfesional anda harus berani untuk mengeluarkan waktu,otot dan tenaga serta pikiran di bisnis anda, maka di bisnis IT modern ini andapun harus berani untuk berkorban salah satunnya selalu dengan hati yang positive.

Okey dech, terakhir buat rekan rekanku JSS-profitcliking di manapun berada. 
“ KALAU MAU SUKSES YA SIAP- SIAP TIDAK NYAMAN,
KALAU MAU NYAMAN- NYAMAN SAJA YA SIAP SIAP TIDAK SUKSES”.

Bagi yang Belum JOIN silahkan klick--------> DI SINI


Semoga menambah energy dalam berbisnis anda semua.

Salam SUKSES……..









( BY:romeo dacosca )