WWW.PROFITCLICKING-PAID.BLOGSPOT.COMBlogger Templates

Sabtu, 25 Agustus 2012

Profit Clicking Akuisisi Justbeenpaid

Berikut adalah pernyataan Frederickmann waktu mengumumkan akuisasi Justbeenpaid.com oleh ProfitClicking.com:

“Saatnya telah datang perubahan yang luar biasa menuju kebebasan financial yang sesungguhnya. Beberapa bulan terakhir telah terdengar isu akan diakuisisinya JustBeenPaid. Per tanggal 22 Agustus 2012 Akhirnya dengan sangat senang telah diumkan secara resmi  akuisisi JustBeenPid oleh Profitclicking.com

Dengan keanggotaan sebelumnya di JustBeenPaid yang cukup besar, profitclicking akan menggunakan produk retail dan jasa untuk meningkatkan keuntungan dan inti organisasi. Produk Baru akan membuka kemungkinan yang sangat luas kepada anggota untuk meningkatkan profitnya tanpa batas. Pertukaran traffic, jaringan pemasaran Pay Per Klik dengan sistem terbaru.


Bagi anda member lama di justBenPaid, data akun anda sedang dalam proses peralihan yang memakan waktu 2-3 hari dari tanggal 22 Agustus 2012, tunggu saja sampai selesai anda akan dapat login ke profitclicking.com dengan akun dan password yang sama pada justbeenpaid.


Perubahan menarik dari seorang Frederick Mann yang luar biasa menandai akhir sebuah era untuk JustBeenPaid!. Ketika kami memulai perjalanan baru dengan Profit Clicking, kami berharap lebih banyak orang yang kan merasakan kebebasan financial dan kesuksesan melalui bisnis online.”

PANDUAN JOIN KLICK------>DI SINI

Demikian Infonya, Semoga bermanfaat.