WWW.PROFITCLICKING-PAID.BLOGSPOT.COMBlogger Templates

Sabtu, 25 Agustus 2012

Justbeenpaid dan ProfitClicking

Justbeenpaid Jss Tripler terus berinovasi dan dalam waktu dekat ini akan segera mengaplikasikan sistem bisnis terbaru dengan mengganti domain baru dari Justbeenpaid.com menjadi ProfitClicking.com. Sampai saat ini belum ada kabar yang pasti kapan profitclicking.com resmi bisa beroperasi. Untuk sementara ini web profitclicking.com baru bisa diakses untuk halaman depan (index), sedangkan untuk login ke member area belum bisa dilakukan.


Menurut khabar yang beredar online, manajemen JBP saat ini sedang melakukan Transfer Data Member JustBeenPaid ke website barunya ProfitClicking.com. Jika semua data member telah selesai ditransfer ke profitclicking, maka semua aktivitas bisnis akan beralih ke web profitclicking.com, dan member lama tidak perlu mendaftar lagi, melainkan cukup menggunakan data login lama untuk masuk ke member area profitclicking.


Dengan beroperasinya web profitclicking.com maka bisnis profitclicking.com akan semakin berkembang dan melampaui pesaingnya. Untuk itu mari kita sama-sama bersabar menunggu pihak Jbp menyelesaikan migrasi data member jbp ke Profitclicking.com. Semoga proses pemindahan data member dan sistem yang baru ini berjalan lancar dan kita dapat segera beraktivitas secara normal di website ProfitClicking.com.

PANDUAN JOIN KLICK ------->DI SINI

Sekian Terimasih Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar