WWW.PROFITCLICKING-PAID.BLOGSPOT.COMBlogger Templates

Rabu, 22 Agustus 2012

Cara Migrasi JustBeenPaid ke Akun ProfitClicking



Saksikan video JBP Alice menunjukkan bagaimana cara migrasi dari  Justbeenpaid ke ProfitClicking



Para member JustBeenPaid dibuat jantungan oleh Mr. Frederick Mann sang kreator program JustBeenPaid hal ini dikarenakan member terkejut sebab situs JustBeenPaid mendadak memberitahukan bahwa program JustBeenPaid, JSS-Tripler, JSS Surf Energy dan lain-lain dipindahkan ke situs ProfitClicking


Sebenarnya program profitClicking ini sudah diberitahukan sebelumnya oleh JustBeenPaid namun mungkin adminnya ingin bikin kejutan Agustus MOP. Fenomena kebingungan para member JBP / JSS-Tripler dari tadi pagi sekitar jam 8.30 mulai ramai tidak karuan, ada yang menuduh scam, ada yang menangis, dan ada pula yang tertawa (saya pribadi tertawa karena 1/2 jam setelah saya beli posisi di JSS-Tripler situsnya tiba-tiba memunculkan kata-kata "JustBeenPaid is now ProfitClicking"). Namun anda tidak perlu khawatir akan hilangnya dana anda yang sebelumnya nangkring di JustBeenPaid karena setelah proses migrasi selesai akun anda akan kembali seperti semula. Berikut saya sajikan tutorial sederhana cara Migrasi akun JustBeenPaid ke ProfitClicking:

Tutorial Cara Migrasi Akun JustBeenPaid ke ProfitClicking:

1.Log in ke situs profitclicking Isi dengan user name n pasword sama dengang di justbeenpaid
2. Baca Syarat dan Ketentuan situs dan Ketik Code Captcha yang muncul lalu Klik tombol hijau "I accept, Procced to Account Migration"

3.Isi Kolom Kolom Informasi Sesuai Info Anda. Usahakan isi Dengan Info ASLI . Terus Klik Submit.

4.Selamat Anda Telah Sukses Migrasi. Silahkan Klik Tulisan "CLIK HERE"

5.Selesai Anda Telah Melakukan Migrasi. Dan Sekarang Anda Bisa Login Ke Profit Clicking Seperti Biasa.

SILAHKAN MENCOBA
DAN
BAGI YANG BELUM JOIN KLIK
GAMBAR DI BAWAH

TERIMA KASIH...........SALAM PROFIT