WWW.PROFITCLICKING-PAID.BLOGSPOT.COMBlogger Templates

Selasa, 21 Agustus 2012

APA ITU PROFITCLICKING????????????

Apa ProfitClicking?

ProfitClicking JBP JustBeenPaid / alias adalah sebuah program online yang dirancang oleh Frederick Mann dengan konsep memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk mendapatkan secara online dengan cara yang mudah. Dalam ProfitClicking, Anda tidak perlu menjual produk, memenuhi kuota atau merekrut orang. Yang Anda butuhkan adalah untuk hanya membeli posisi Tripler dan peroleh dari yang sehari-hari. Mudah bukan?

Bisnis ProfitClicking adalah iklan. Setiap 10 Triplers Anda membeli memberi Anda 1000 kredit iklan.
Kredit masing-masing adalah sama dengan satu tampilan halaman. Anda dapat mengiklankan website Anda sendiri, link arahan dari program lain, toko online, dll asalkan dengan Syarat dan Ketentuan Bursa Lalu Lintas.

Jadi bagaimana anggota peroleh dari ProfitClicking?

Ada tiga cara, pertama, adalah dengan membeli posisi Tripler. Setiap posisi Tripler biaya $ 10 dolar masing-masing dan memiliki umur produktif dari 81 hari. Setelah ditempatkan, Anda akan mendapatkan $ 0,20 (Senin sampai Jumat) dan $ 0,15 (Sabtu dan Minggu) per posisi Anda beli. Setelah 81 hari (perhatikan bahwa setiap posisi memiliki 81 hari terpisah umur), posisi Tripler Anda akan jatuh tempo dan akan berhenti produktif. Ini kemudian akan memberikan dolar $ 15 total, termasuk keuntungan $ 5 dolar. Juga posisi matang akan memiliki "JSS tertunda" status, dan akhirnya akan menjadi "JSS Ditransfer."

Cara kedua adalah melalui posisi JSS atau posisi Matrix. Posisi JSS akan memberikan potongan sebesar $ 60 untuk setiap JSS bahwa siklus. Anda bisa mendapatkan posisi JSS oleh:
Pembelian posisi JSS yang biaya $ 20 masing-masing
Menerima posisi JSS gratis untuk setiap 4 matang / posisi berakhir (asalkan Anda meng-upgrade ke Level 1 dengan biaya dari $ 15,00 yang harus diperpanjang setiap 3 bulan)
Restart

Agar Anda untuk mendapatkan rebate $ 60,00, Anda perlu siklus matriks. Tidak seperti posisi Tripler berakhir, dibutuhkan bulan sebelum Anda menerima rabat. Matriks A akan siklus ketika Anda memiliki Nama Lengkap dan Email muncul dalam "Nama Lengkap" dan "E-mail Address" kolom untuk semua 6 Spots dalam matriks.

Cara ketiga adalah melalui Komisi Referral. Meskipun tidak wajib untuk mencari downline, itu sangat bermanfaat secara finansial. Berikut adalah apa yang akan Anda peroleh dengan referral Anda:

1. Direct Referrals
$ 1,00 untuk setiap posisi Tripler yang mereka beli. (Posisi pertama dari PIF tidak akan memberikan Komisi)
$ 5,00 untuk setiap posisi JSS mereka siklus.

2. Kedua-Tingkat Rujukan
$ 0.50 untuk setiap posisi Tripler yang mereka beli. (Posisi pertama dari PIF tidak akan memberikan Komisi a)
$ 2,50 untuk setiap posisi JSS mereka siklus.

Jadi bagaimana ProfitClicking mendapatkan uang? Apa aliran Pendapatan?

Aliran pendapatan adalah sebagai berikut:
$ 10 Tripler posisi
4-8% Penarikan biaya
$ 5-10 Penempatan, dan Premi
$ 15 Level 1 Biaya Upgrade
$ 20 JSS posisi

Jadi bagaimana kita bisa memastikan bahwa ProfitClicking yang tanpa batas berkelanjutan?
Frederick Mann ingin 98% dari orang-orang yang ingin mendapatkan melalui internet untuk menjadi sukses. Agar hal itu terjadi, ia berpikir selama hampir enam tahun untuk memiliki sistem yang tanpa batas berkelanjutan, sehingga Restart Fitur diciptakan.

Jadi bagaimana Fitur Restart membuat ProfitClicking Tidak terbatas Berkelanjutan?

Pertama mari kita melihat kedua belah pihak.

Tripler posisi. ProfitClicking membayar 2% (MF) dan 1,5% (Sabtu-Minggu) kepada anggota sehari-hari. Hal ini dianggap kewajiban oleh perusahaan karena pada beberapa titik waktu, uang masuk akan keluar uang tunai keluar.

JSS posisi atau matriks. Matriks adalah apa Fred Mann panggilan Asset Multiplier Uang Double atau damm. Hal ini dianggap sebagai aset oleh perusahaan karena untuk setiap dolar $ 60 mereka membayar, dolar $ 80-120 harus datang pertama (melalui Penempatan dan Premi) dan itu adalah $ 20 - $ 60 dolar laba sebelum mereka membayar rabat $ 60. Itulah yang membuat aset.

Restart mengubah kewajiban (Triplers) terhadap aset (posisi JSS). Restart juga akan mengambil posisi persentase Tripler, dan berakhir prematur mereka untuk berhenti membayar 2% dan 1,5% pembayaran harian, maka mengubah Triplers ke posisi JSS. Penghasilan harian Anda akan berkurang oleh Restart, namun dalam jangka panjang Anda akan mendapatkan lebih banyak dari posisi JSS Anda daripada apa yang akan Anda peroleh dari posisi Anda kedaluwarsa Tripler.

Itu adalah bagaimana membuat Restart ProfitClicking Tidak terbatas Berkelanjutan.